Coba yang ini

Search

ASUS SLIMBOOK


Saat ini, perangkat yang lebih dipilih oleh pengguna, khususnya pengguna mobile adalah perangkat yang ringkas, ringan, namun berteknologi dan fitur terkini agar mampu membantu mereka menyelesaikan seluruh tugas-tugas sehari-hari. Demikian pula untuk pengguna mobile computing. Komputer jinjing berukuran tebal, berat, dan tak dilengkapi banyak fitur bermanfaat tentunya kurang diminati. 

Untuk itu, ASUS menghadirkan lini produk terbaru ke pasaran Indonesia, yang disebut engan Slimbook. Produk ini merupakan notebook tipis yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya, namun lebih mengedepankan faktor-faktor kemudahan, keindahan, dan gaya hidup. Selain tipis dan ringan, Slimbook punya desain yang sangat cantik, dalam berbagai pilihan warna yang menarik. 

Meski didesain lebih tipis, stylish dan casual dibandingkan dengan lini produk netbook tetapi juga menawarkan fitur premium layaknya notebook, Slimbook tetap ditujukan ke segmen yang sangat terjangkau. Tujuan utamanya agar lebih banyak pengguna dapat memanfaatkan produk berdesain menarik, namun tetap diperkuat dengan teknologi terbaru tersebut. 

Pada jajaran Slimbook, desain minimalis namun memiliki nuansa produk premium tetap dihadirkan. Sementara faktor ketipisan dan bobot yang ringan sangat mendukung mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Dari sisi desain dan keindahan, pengguna bisa memilih beragam warna untuk memenuhi kebutuhan gaya mereka. Adapun pilihan warna yang bisa dipilih pengguna antara lain adalah Dark Blue, Ice White, Energetic Lime, dan Pink. 

ASUS Slimbook hadir dengan pilihan spesifikasi yang luas, baik untuk prosesor Intel ataupun AMD. Harddisk hingga 500GB disediakan bagi mereka yang membutuhkan ruang penyimpanan yang luas. Dan demi mendukung portabilitas, Slimbook berlayar HD 14" dengan resolusi 1366x768 hanya memiliki bobot antara 1,6 sampai 1,8Kg saja. 

Inovasi yang dihadirkan pada Slimbook juga difokuskan pada pengguna. Sebagai contoh, teknologi IceCool membuat sisi palm rest tetap dingin meski lama digunakan. Demikian pula dengan touchpad intuitif luas yang halus serta kontrol multi-touch. Keyboard chicklet yang disediakan juga didesain agar menghadirkan pengalaman mengetik yang nyaman. 

Melengkapi semua itu, Slimbook juga diperkuat dengan audio berteknologi SonicMaster dengan speaker Altec Lansing. Untuk visual yang lebih jernih, ASUS Splendid tersedia. Instant On untuk resume dalam 2 detik dan standby hingga selama 2 minggu juga hadir di Slimbook. 

 
INFO LENGKAP SILAHKAN MAMPIR KE : www.crystalcom.weebly.com

No comments:

Post a Comment